Tidur Dalam Yonif 6 Marinir Semprotkan Cairan Disinfektan

Jakarta, PW: Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin marak , prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Yonif 6 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (19/06/2022).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, khususnya di lingkungan Yonif 6 Marinir, area penyemprotan meliputi seluruh ruangan dan tempat yang sering digunakan prajurit untuk beraktifitas, seperti ruang kerja,  ruang rekreasi, ruang fitnes, toilet dan kamar mandi  selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di sekitaran luar ruangan.

Kegiatan ini dilaksanakan menghitung jumah korban Covid-19 yang kian bertambah khususnya di daerah  Ibu Kota DKI Jakarta dan sekitarnya .

Di tempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan secara tersebut merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan Yonif 6 Marinir juga sebagai kegiatan rutin yang akan dilakukan setiap pekan.

“Selalu jaga kebersihan dan kesehatan diri dengan selalu menerapkan hidup sehat dan protokol kesehatan yang berlaku, hindari kerumunan, pakai masker setiap melaksanakan kegiatan serta cuci pakaian setelah melaksanakan kegiatan yang mungkin menimbulkan penyebaran Covid-19,” pesan Danyonif 6 Marinir.

Related posts