Prajurit Yonif 1 Marinir Melaksanakan TMMD Dengan Membangun Bendungan

(Madura), PW: Prajurit Yonif 1 Marinir yang melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0828 Sampang, melaksanakan Karya Bhakti pembangunan bendungan sebagai wadah penampungan air hujan di Desa Bringin, Kec.Tembelangan, Sampang, Madura, Jawa Timur. Rabu (16/06/2021)

Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang juga merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI, dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan agar Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan tugasnya dengan iklas dan penuh semangat dengan berkoordinasi dan kerjasama dengan aparatur terkait yang telah terjalin baik selama ini dalam membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa. Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap daerah yang tertinggal dengan melestarikan budaya gotong royong terus kobarkan semangat kebersamaan.

Related posts