erkuat Sistem Imunitas Tubuh, Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Laksanakan Olahraga Bersama Anggota Jalasenastri Kompi Macan Kumbang

(Surabaya) PW : Dalam rangka memperkuat sistem imunitas tubuh, pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan olahraga bersama Anggota Jalasenastri Kompi Macan Kumbang Yonif 5 Marinir di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (04/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting D Ny. Ita Widarta Kusuma tersebut diikuti oleh seluruh pengurus Ranting D dan anggota Jalasenastri Kompi Macan Kumbang Yonif 5 Marinir yang diawali dengan sambutan oleh Ketua Ranting D dilanjutkan dengan jalan sehat di sekitaran kesatrian dan di akhiri dengan bermain Bola Volli.

Ny. Ita Widarta Kusuma menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut selain untuk menjaga fisik agar tetap sehat dan meningkatkan imunitas dalam tubuh ditengah pandemi Covid-19 juga untuk mempererat silaturahmi, solidaritas dan kebersamaan antar anggota Jalasenastri.

Disampaikan juga pada saat pelaksanaan kegiatan olahraga bersama berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Related posts