Yonif 6 Marinir Raih Juara II Pada Ajang Marines Pentathlon Pasmar 1

Jakarta, PW: Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) berhasil meraih Juara II pada ajang Marines Pentathlon Pasmar 1 Tahun 2021 yang dilaksanakan pada Hari Senin, 31 Mei 2021 di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan dan pada  Hari Rabu, 02 Juni 2021 di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda Jakarta Utara.

Perlombaan Marines Pentathlon Pasmar 1 Tahun 2021 ini melombakan beberapa cabang olahraga militer meliputi Halang Rintang (HR), Menembak, Renang Militer dan Cross Country (CC) yang diikuti 15 tim terbaik dari Satuan Pelaksana ( Satlak ) di jajaran Pasmar 1.

Dalam perlombaan ini Batalyon Infanteri 6 Marinir berhasil menjadi Runner-up dengan total nilai akhir 72 dari gabungan nilai Halang Rintang, Menembak, Renang Militer dan Cross Country.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh atlet binsat Yonif 6 Marinir karena sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dengan berhasil menjadi Runner-up di Marines Pentathlon Pasmar 1 Tahun 2021.

“Ini merupakan ajang pembuktian pembinaan personel dibidang olahraga, tetap berlatih dengan tekun dan jangan mudah berpuas diri dengan hasil yang didapat saat ini,” pesan Danyonif 6 Mar.

Related posts