Jalin Kebersamaan, Perwira Yonif 6 Marinir Anjangsana Ke Kediaman Prajuritnya

Bogor, PW: Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar Keluarga Besar Nanggala, Perwira Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu prajuritnya di Perum Sukamanah Blok DD1 No.50 Kec. Jonggol, Kab. Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/05/2021).

Kegiatan anjangsana ini dilakukan oleh Letda Marinir W. Aji Respati beserta istri Ny. Aji Respati yang mengunjungi salah satu Prajurit Yonif 6 Mar yaitu Pelda Mar Yudi Widodo.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahtuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya sesama Keluarga Besar prajurit Nanggala Yonif 6 Marinir sehingga akan selalu terjalin hubungan baik dan kedekatan emosional, terlebih penting lagi pimpinan akan mengetahui langsung kondisi tiap-tiap prajuritnya.

Sementara itu, Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana sangatlah penting dilakukan dan telah menjadi rutinitas karena disitu seorang pemimpin akan mengetahui langsung kehidupan prajuritnya sehingga selain menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar prajurit, “Tentunya juga akan menciptakan suasana lingkungan kerja yang nyaman dan kompak terlebih dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya,” imbuhnya.

Related posts