Danpasmar 1 Berikan Arahan Kepada Casis Diktukba TNI AL Angkatan LII

Jakarta, PW: Untuk memberikan semangat dan meningkatkan moril para Calon Siswa (Casis) Pendidikan Pembetukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan LII untuk menjalani tes, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) memberikan arahan sekaligus motivasi kepada para Casis Diktukba TNI AL di jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta yang digelar di Lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/05/2021).

Mengawali arahannya, Danpasmar 1 mengucapkan selamat kepada para prajurit Pasmar 1 yang telah terpilih untuk mengikuti seleksi Diktikba TNI AL Angkatan LII kali ini. Danpasmar 1 juga menekankan, agar seluruh Casis Diktukba TNI AL Angkatan LII dari jajaran Pasmar 1 untuk melaksanakan setiap tes dengan sungguh-sungguh sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan dan dinyatakan lulus untuk menjalani pendidikan.

“Bagi personel yang nantinya dinyatakan lulus, saya harapkan untuk menjalani pendidikan dengan penuh semangat, ikuti semua aturan yang ada di lembaga pendidikan, pahami instruksi pelatih dan jangan lupa untuk selalu berdoa dan beribadah sesuai dengan agama masing-masing,” pesan Danpasmar 1.

“Ini merupakan kesempatan kalian untuk merubah status kepangkatan yang ada sekarang dari Tamtama menjadi Bintara, jadi manfaatkanlah kesrmpatan ini sebaik-baiknya,” ujar Danpasmar 1 mengakhiri arahannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1.

Related posts