Dandim 1802/Sorong Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Bawela

Kota Sorong PW- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE,M.I.pol,MM menghadiri Peletakan batu pertama pembangunan Stadion Bawela (Lapangan Hoky) yang di selenggarakan di Lapangan Hoky Jln. Yos Sudarso Kelurahan Kampung Baru Distrik Sorong Kota, Kota Sorong.Rabu(19/05/2021)

Peletakan batu pertama pembangunan Stadion Bawela (Lapangan Hoky) dipimpin oleh Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM (WaliKota Sorong) dan dihadiri ± 80 Orang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM (WaliKota Sorong) beliau menyampaikan Ucapan selamat hari raya Idul Fitri Mohon maaf lahir batin Minal aidin wal faizin Semoga kita semua diberikan kesehatan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat yang ada di Kota Sorong sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Pembangunan stadion ini akan saya awasi agar cepat selesai dan berjalan lancar sesuai dengan target yang sudah ditentukan supaya dapat segera diresmikan demi masyarakat Kota Sorong dan dapat segera digunakan oleh pecinta sepak bola.

Kepada TNI Polri saya ucapkan terimakasih telah menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sorong sehingga masyarakat Kota Sorong dapat beraktifitas dengan baik untuk mencari nafkah dan masyarakat merasa nyaman serta tentram

Turut hadir dalam kegiatan Brigjen TNI Indra Heri, S.E ( Danrem 181/PVT ), Letkol Mar Lutfi (Dandenma Lantamal XIV/Sorong), AKBP Ary Nyoto Setiawan,S.IK,MH (Kapolres Sorong Kota), Petronela Kambuaya, S.Pd., M.Pd (Ketua DPRD Kota Sorong), Drs. Yakob M. Kareth (Sekda Kota Sorong), Mayor Laut PM Hani E (Wadan Pomal Lantamal XIV), Hj. Rosmiati Mataliti ( Anggota DPRD Kota Sorong ), Rahman, S.STP, M.Si (Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sorong), Laporan oleh Fanik Tehupeiry,.S.Sos,.MH (Kadispora Kota Sorong), Josua J. Mainolo, SH (Ketua Dewan Adat Suku Moi-Maladum), Pdt. Ishak Kwaktolo, S.Th (Ketua Klasis GKI Kota Sorong), Melkianus Osok (Wakil Ketua LMA Malamoi), Simson Suu (Ketua Dewan Adat Perimbangan Suku MOI Kota Sorong), Bapak Edi (Pimpinan PT. Andika Surya Eramitra), Elson Butar-butar (Perwakilan Kejaksaan Sorong), Marthen Tao (Perwakilan Pesepakbola Kota Sorong), dan Para Pimpinan OPD Kota Sorong

Related posts