Danmenbanpur 2 Marinir Pasmar 2 Halal Bihalal Dengan Cara Yang Berbeda

(Surabaya),- PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., dengan berpatokan terhadap protokol kesehatan memberikan ucapan selamat Idul Fitri tahun 1442 H/2021 M kepada seluruh Prajurit Menbanpur 2 Mar saat apel khusus di lapangan Bola Yonzeni 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Senin (17/05/2021).

Mengawali sambutannya, Danmenbanpur 2 Mar mengucapkan Syukur Kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya sampai saat ini keluarga besar prajurit Menbanpur 2 Mar diberi keselamatan dan kesehatan serta mengucapkan selamat datang kembali kekesatuan setelah melaksanakan ijin lebaran di rumah saja. Semoga dengan ketaatan kalian dalam melaksanakan perintah atasan tidak mudik keluar daerah akan menjadikan Indonesia lebih baik dan terhindar dari pandemi yang melanda dunia.

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa pada lebaran kali ini tradisi bangsa Indonesia tetap dijaga dengan melaksanakan Halal Bihalal yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Kalau dulu dengan cara berjabat tangan tetapi sekarang kita tidak berjabat tangan dikarenakan harus tetap menjaga Prosedur Physical Distance guna memutus penularan pandemi Covid-19 yang masih ada di Indonesia dan melanda Dunia dengan munculnya varian-varian baru.

Tidak lupa Komandan mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit Menbanpur 2 Marinir, agar berusaha tetap sehat dan kuat dengan melaksanakan program-program yang telah kita rencanakan guna menyongsong tugas tugas kedepan karena kita adalah benteng negara harus lebih siap dan lebih tahu tentang segala hal yang menyangkut pertahanan dan keamanan negara.

Mengakhiri amanatnya selaku pribadi dan Komandan Menbanpur 2 Marinir, Kolonel Hadi Santoso, S.E., M.M, mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan batin kepada seluruh prajurit Menbanpur 2 Marinir.

Related posts