Yonmarhanlan III Terjunkan Satu Peleton Amankan Malam Takbir di Komplek TNI AL Kodamar

Jakarta, PW: Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menerjunkan 1 (Satu) Peleton dalam rangka pengamanan malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021 Masehi di sekitaran Komplek TNI AL Kodamar Sunter Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Rabu (12/05/2021).

Apel gelar pasukan pengamanan dalam rangka malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021, diambil langsung  Danton Kompi Markas Letda Marinir Yusuf.

Apel gelar pasukan pengamanan dalam rangka malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri di Komplek TNI AL Kodamar dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Diharapkan pada saat pengamanan malam takbiran, masyarakat dapat melaksanakan takbiran di rumah masing-masing, tidak takbir keliling dan dilarang konvoi menggunakan kendaraan.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri secara mandiri dirumah masing-masing pun sudah sesuai keputusan bersama Muspida, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, bila ada Masjid yang tetap melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H harus mengikuti prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Related posts