Yontankfib 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Jam Komandan

(Surabaya), PW: Jelang libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan jam Komandan di Ruang Serbaguna Yontankfib 2 Mar, Karang Pilang Surabaya. Selasa (11/05/2021)

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir mengadakan jam Komandan dalam rangka memberikan arahan dan menyampaikan kebijakan pemerintah serta pimpinan TNI/TNI AL kepada para prajuritnya perihal larangan melaksanakan mudik lebaran dan pentingnya menjaga protokol kesehatan selama merayakan hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir M. Isarisnawan S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, “Sebagai prajurit, kita wajib mengikuti kebijakan pemerintah dan satuan atas untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang adanya larangan mudik lebaran di tahun 2021. Patuhi peraturan berlalu lintas dan jauhi segala bentuk pelanggaran, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Manfaatkan waktu libur dengan tetap berada di rumah masing-masing. Tidak mudik ke kampung halaman dan cukup hanya berkumpul bersama keluarga dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan Covid-19,” pesan Komandan.

Selama kegiatan jam Komandan seluruh prajurit tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts