BLT -DD Untuk Warga Mendapat Pengamanan Dan Pendampingan Babinsa

 

MARTAPURA-PW:Pendampingan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 kini di lakukan oleh Babinsa.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1006-04/Astambul Sersan Satu Abdurahim bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat desa melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021.Selasa (11/05).

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa ,” katanya.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

Ahmadi (38) pekerja Petani warga desa Astambul menyampaikan Alhamdulillah suka cita bahagia menerima langsung bantuan pemerintah bagi rakyat miskin.

Warga memang berharap , sebelum lebaran akhir puasa tahun ini bantuan pemerintah kami harapkan sekali, apalagi  corono virus Covid – 19 belum selesai, jadi dana digunakan nantinya pas lebaran ” Ungkapnya.(Mk-95).

Related posts