VAKSINASI SUSULAN PRAJURIT TNI-AD DI WILAYAH KODIM 1004/KOTABARU

Kotabaru-PW:Sebanyak 65 Personel Kodim 1004/Kotabaru dan personel Minvet menerima Vaksinasi Susulan. Vaksinasi susulan di berikan kepada personel yang belum sama sekali menerima vaksin baik tahap 1 dan tahap 2 yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Pentahapan saat vaksinasi susulan masih sama dengan Vaksinasi tahap 1 dan 2, yaitu petugas kesehatan membagi dalam tiga tim. Dari mulai pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat hingga proses vaksinasi. Setelah selesai disuntik, prajurit diminta untuk menunggu selama 30 menit lalu diberikan surat bukti telah divaksinasi.

Menurut Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S. E., M. I. Pol, kegiatan ini dilaksanakan guna melengkapi permintaan dari Komando Atas untuk melengkapi 100% prajurit TNI AD sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Serta Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19 dan untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh prajurit TNI AD.

Kepada para prajurit yang divaksin susulan dihimbau agar tetap melaksanakan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas, agar pelaksanaan Vaksinasi ini bisa efektif dan terhindar dari paparan virus Corona sampai antibodi terbentuk.

Kepada Prajurit Kodim 1004/Kotabaru Dandim juga berharap kita semua dapat melaksanakan tugas dengan lebih semangat lagi dan akan terus mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan dalam menghadapi pandemi Virus Covid-19 yang masih mewabah ini. Tutupnya Dandim 1004/Kotabaru.

“Mari Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Lindungi Diri Lindungi Negeri”.(Mk-95).

Related posts