Prajurit Yontaifib 1 Marinir Kembali Torehkan Prestasi di Bidang Menembak

Solo, PW: Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) kembali mengharumkan Korps Marinir dalam ajang Danjen Kopassus Cup Open Championship 2021. Kali ini Prajurit Yontaifib 1 Mar Serka Agus Sulistyawan berhasil meraih Juara 2 Kelas Presisi Standart Jarak 100 meter yang di gelar Lapangan Tembak Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan – Kartasura, Solo, Senin (12/04/2021).

Kejuaraan menembak ini diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-69 Komando Pasukan Khusus yang mengambil tema “Kopassus Untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan pada tanggal 09 – 11 Mei 2021 yang dibuka secara secara resmi oleh Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyon Taifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr.Opsla., mengucapkan terima kasih dan selamat atas keberhasilan yang telah ditorehkan tim menembak Yontaifib 1 Mar, “Hendaknya keberhasilan ini tetap menjadikan kita tetap rendah diri dan tidak boleh sombong, serta takabur, karena hasil ini tentunya juga berkat dukungan dan doa dari seluruh prajurit Yontaifib 1 Mar,” ujarnya.

“Kita juga patut bersyukur kepada Allah Swt karena denga ridhonya kita bisa tampil yang terbaik dan mampu memperoleh hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Kedepan kami berharap akan muncul bibit-bibit menembak baru, sehingga kebanggan Yontaifib 1 Mar tetap terjaga,” tutup Danyon Taifib 1 Mar.

Related posts