Danyon Howitzer 2 Marinir Pasmar 2 Lepas Prajuritnya Yang Memasuki Masa Purna Tugas

(Surabaya), PW: Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Mayor Marinir Kiagus Fauzan Azima, M.Tr.Opsla melepas prajuritnya yang memasuki masa Purna tugas (Pensiun) di Gun Park Batalyon Howitzer 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (12/04/2021).

Kegiatan upacara purna tugas prajurit tersebut kepada Peltu Marinir Mursidi dengan menggelar jajar kehormatan yang melibatkan material tempur meriam 105 yang menjadi senjata pamungkas “Sapu Jagat” slogan Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Danyon Howitzer 2 Mar dalam amanatnya mengatakan, dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat serta karunianya kita dapat hadir bersama pada upacara Wisuda Purna Tugas prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir dalam keadaan sehat wal afiat. Atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya terhadap dinas sehingga dapat mengukir sejarah selama dinas di Korps Marinir TNI AL khususnya di Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Lebih lanjut dikatakan, upacara ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari keluarga besar “Sapu Jagat” kepada prajurit yang memasuki masa pensiun. Kemajuan Korps Marinir sampai saat ini tidak lepas dari peran dan juga kerja keras dari para prajurit yang patut diteladani oleh generasi penerusnya. “Kami juga tidak akan pernah memutuskan ikatan batin dan tali silaturahim serta hubungan kekeluargaan, saya bangga kepada para ibu Jalasenastri yang telah dengan setia mendampingi suami dalam suka dan duka hingga diakhir pengabdiannya di Korps Marinir TNI AL,” tegas Danyon.

Mengakhiri amanatnya, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat kepada Peltu Marinir Mursidi yang melaksanakan Wisuda Purna Tugas semoga kedepan bisa lebih sukses, diberikan kesehatan dan serta dapat menyesuaikan di kehidupan bermasyarakat, selain itu juga agar selalu siap jika sewaktu-waktu, dinas atau negara membutuhkan tenaganya.

Related posts