Personil Polres SBB Jalani VaksinasiTahap II

SBB – PW: Setelah 14 hari Jajaran personil Polres Seram Bagian Barat kembali menerima Vaksinasi tahap II yang melibatkan 100 Personil untuk yang terdiri dari Kasat, Kabag, Kasi, Kapolsek, serta Anggota. Yang berlangsung di Aula Satlantas Polres SBB Pada (30/03/2021)

Dalam pemberian Vaksin dibagi menjadi tiga tahap yang pertama diikut 30 personil hari kedua 30 dan selanjutnya 40 personil.

Kapolres SBB, Kepada Wartawan AKBP Bayu T Butar Butar S.IK menyampaikan, Sebanyak 100 Personil Polres SBB telah menjalani Vaksinasi tahap II dan telah lalui Vaksinasi tahap pertama.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi personil tidak merasakan efek yang begitu berbahaya, adapun yang dirasakan seperti ngantuk dan merasa lapar.

Untuk Personil Polres SBB dan Polsek jajaranya terdapat 450 personil sementara jumlah obat vaksin yang terima untuk diperuntukan bagi 100 personil dan tersisa 350 personil yang belum menerima Vaksinasi.

” Saya harapkan untuk 350 Personil yang belum mendapatkan vaksin agar bersabar, karena sementara lagi melakukan pengusulan penambahan pada Dinas Kesehatan” Ujar Butar Butar.

Lanjut Kata Kapolres, Setelah lalui Vaksinasi tahap II Personil Polres SBB, telah siap melanjalanlan tugas dilapangan dengan tidak takut tertular maupun menularkan kepada orang lain bahaya Virus Covid -19.

Dan Selaku Kapolres dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Personil Polres SBB agar tetap mengikuti protokol kesehatan walau telah menjalani Vaksinasi, dengan cara harus selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kemudian ditambahkan oleh Kabag Ops Polres SBB, merupakan orang yang telah menjalani vaksin, bahwa dirinya telah menjalani vaksinasi telah dua tahap dan yang dirasakan hanya rasa ngantuk dan lapar.

” Untuk efek berbahaya lainya tidak ada, adapun hanya merasa ngantuk dan lapar” Pinta Musaad. @/D.Kaisupy

Related posts