Yonangmor 2 Mar Pasmar 2 Pelajari Materi Perintah Gerak Guna Keberhasilan Dalam Penugasan

(Surabaya),- PW: Prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) melaksanakan pemantapan materi perintah gerak pergeseran personel dan material di Garase Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang Surabaya. Rabu (23/03/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Mar David Dewantara tersebut bertujuan untuk menyegarkan kembali tentang pengetahuan pemberian perintah gerak kepada pengemudi untuk melaksanakan pergeseran personel dan material hingga sampai tujuan/sasaran.

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir Letkol Marinir Agus Hariyanto M. Tr. Hanla. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mengasah kemampuan prajurit petarung Yonangmor 2 Mar sehingga profesionalisme prajurit akan terasah, agar dapat mendukung optimalnya pelaksanaan tugas Korps Marinir dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Guna menunjang performa kita dilapangan sebagai prajurit Yonangmor 2 Mar yang selalu siap di tugaskan dalam kondisi apapun, kita wajib mengetahui prosedur dalam melaksanakan pergerakan baik pengantaran pasukan maupun material, maka dari itu ikuti dan pelajari dengan serius pelajaran yang disampaikan oleh pelatih serta diberikan keberhasilan dan kelancaran dalam melaksanakan penugasan”, Ujar Danyon Angmor 2 Mar.

Related posts