Yonpom 1 Marinir Gelar Lomba Olahraga Militer Dan Fun Games Untuk Peringati HUT Ke-36

Jakarta, PW: Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-36 Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) mengadakan pertandingan Lomba olahraga militer dan fun games di Mako Yonpom 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (08/04/2021).

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama satu Minggu ini meliputi pertandingan bola voli dengan net yang tertutup kain ponco, tarik tambang dengan mengunakan kaos kaki, bongkar pasang senjata dengan mata tertutup, lomba balap karung mengunakan tenu PDLT, tarik dorong mobil Kia dan lomba cross country estafet disertai dengan bongkar pasang senjata.

Lomba olahraga militer dan fun games antar Kompi ini sangat menarik karena setiap Kompi tidak bisa memilih pemain untuk dipertandingkan, melainkan dengan cara diacak secara undian sehingga lomba olahraga militer dan fun games ini bukan semata-mata untuk mencari juara tetapi untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., mengatakan selain untuk memeriahkan HUT Ke-36 Yonpom 1 Mar, lomba ini berguna untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan dengan berolahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pertandingan lomba olahraga militer dan Fun games ini, Kompi A berhasil tampil menjadi juara 1, disusul juara 2 Kompi B dan juara 3 diraih oleh Kompi Markas yang dalam pelaksanaannya kegiatan ini seluruh prajurit Yonpom 1 Mar tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Related posts