Jum’at Sehat, Batalyon Ranratfib 1 Marinir Gelar Olahraga Gembira

Jakarta, PW: Guna mewujudkan kesehatan tubuh yang bugar dalam nuansa kegembiraan, Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan olahraga gembira, bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (12/03/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapten Marinir Farizal Dwi Kurniawan ini diawali dengan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh Prajurit Yonranratfib 1 Mar, sebelum berolahraga, kegiatan diawali senam di tempat yang di pimpin oleh Bintara Kompi Serda Mar Andri, kemudian dilanjutkan lari gembira dengan rute mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono dan diakhiri dengan olahraga umun bulutangkis dan futsal.

“Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan, terlebih dengan tingginya intensitas dan dinamika tugas yang harus dihadapi, tentu sangat dibutuhkan sekali kondisi fisik yang bugar dan prima,” ungkap Kapten Marinir Farizal Dwi Kurniawan di sela-sela kegiatan tersebut.

Olahraga gembira ini dilaksanakan dengan penuh semangat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts