Berbagi Dimasa Pandemi, Yonzeni 2 Marinir Pasmar 2 Melaksanakan Kunjungan Sosial

Sidoarjo, PW: Sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar Prajurit, Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir ( Danyonzeni 2 Mar ) Letkol Marinir Eko Puji S, M.M, S.H, M.Tr.Opsla., dalam hal ini diwakili Pasipers Kapten Marinir Supriyadi melaksanakan kunjungan sosial dan silatuhrahmi kepada anggota Warakawuri istri dari prajurit anggota Yonzeni 2 Marinir di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Senin ( 22/02/2021 ).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi warakawuri wilayah Surabaya yaitu keluarga Alm. Serma Mar Satuman, Alm. Serma Mar Anjar Sukmono dan Alm. Sertu Mar Sugiartono kemudian dilanjutkan berkunjung ke warakawuri wilayah Sidoarjo diantaranya keluarga Alm. Serka Mar Mardiono, Alm. Kopka Mar Rohaji dan Alm. Koptu Mar Supriadi.

Pada kesempatan tersebut Pasipers menyampaikan salam dari Danyonzeni 2 Mar beserta keluarga besar Yonzeni 2 Mar dan berpesan agar senantiasa bersabar serta tidak lupa untuk terus besyukur dan berdoa agar diberikan kesehatan, keselamatan sehingga bisa menjalani hidup ini dengan semangat dan penuh kebahagiaan walaupun di masa pandemi covid-19 ini. Dan tak lupa pula diberikan tali asih serta bingkisan juga beberapa perlengkapan kesehatan dalam melawan Virus Corona.

Dengan kunjungan sosial seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit beserta keluarga besar Yonzeni 2 Mar sampai kapanpun dan dimanapun berada. Selama kegiatan berlangsung tetap menjalankan protokol kesehatan sesui dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Related posts