Prajurit Yonmarhanlan XIII Pasmar 2 Gelar Doa Bersama

(Tarakan) PW : Prajurit Yonmarhanlan XIII Pasmar 2 menggelar doa bersama memohon keselamatan Korps Marinir, TNI AL/TNI, Negara dan Bangsa di Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan, Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (19/02/2021).

Doa bersama yang dilaksanakan serentak di jajaran Korps Marinir setelah apel pagi tersebut diikuti prajurit yang beragama islam, diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhalan XIII) Tarakan, Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar. S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk wujud rasa syukur atas limpahan karunia dari Allah SWT, selain itu juga bertujuan agar prajurit diberi keselamatan dan kesehatan dalam bertugas, meminta perlindungan kepada Allah SWT agar keluarga dan prajurit diberi kesembuhan dan terhindar dari wabah Covid-19.

“Semoga TNI Angkatan Laut pada umumnya dan Koprs Marinir pada khususnya diberikan kejayaan dan kesuksesan serta dapat melaksanakan tugas-tugas yang diemban dimasa yang akan datang,” harapnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts