Dampingi Petani Cabe, Babinsa Beri Motivasi Tingkatkan Hasil Panen

 

Kandangan-PW:Anggota Koramil 1003-01/ Telaga Langsat Kopda Salehuddin melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan pendampingan dengan petani cabe di kebun milik warga, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Gumbil Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten HSS. Senin (8/2).

Komunikasi Sosial ( Komsos) tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan warga untuk membicarakan pemupukan dan perawatan tanaman cabe hingga panen.

Dalam Komsosnya itu, Kopda Salehuddin memberikan pendampingan, pembinaan serta motivasi terhadap petani dengan harapan dapat membantu petani dalam meningkatkan dan mengembangan hasil usaha taninya.

Lanjut Kopda Salehuddin mengatakan, saat ini semua perekonomian terkena imbas dari dampak wabah Covid-19 ini oleh karena itu Ia meminta agar petani memahami dalam kondisi sulit ini.

“Pada masa pandemi ini semua terkena dampak, tidak hanya kesehatan, ekonomi dan bahkan pendidikan juga terdampak olehnya. Jadi kita memang harus banyak bersabar dan berdoa agar wabah ini cepat berakhir”, jelasnya.(Mk-95).

Related posts