Satgasmar Ambalat XXVI Berikan Edukasi Bahaya Penularan Covid-19 Di Sebatik, Nunukan

(Sebatik), PW: Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXVI bersama Koramil Sebatik Barat, Polsubsektor Polsek Sebatik Barat, Timkes PKM Setabu dan Staf Kecamatan Sebatik Barat yang tergabung dalam Tim Sinergitas Lintas Sektor memberikan edukasi tentang bahaya penularan virus corona (covid-19) kepada masyarakat di Pasar desa Tembaring Kec. Sebatik Barat, Nunukan, Kalimantan Utara. Senin (04/01/2021).

Komandan Satgasmar Lettu Mar Adam Septian Keulana mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-sehari.

Protokol kesehatan yang harus diterapkan sekarang yaitu 4 M, menggunakan masker dimanapun berada, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan di kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan mencuci tangan sesering mungkin.

”Dengan diadakannya kegiatan ini dengan harapan mampu memutus mata rantai penularan Pandemi Covid-19, serta masyarakat dapat membangun kesadaran dan kemauan untuk menerapkan pola hidup sehat untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sebatik Barat, Bapak Sawal mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgasmar Ambalat XXVI yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Related posts