Kodam VI/Mlw.BRI Peduli Bancana Alam Salurkan Bantuan Sembako Bersama Kodim Martapura

 

MARTAPURA-PW:Rabu ( 20/1 )
Bank Rakyat Indonesia (Persero) cabang Martapura menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi para korban banjir di wilayah Kabupaten Banjir ke Posko Utama Kodim Martapura.

Kepala Cabang BRI Martapura
Wahyu Heru Kurniawan menyampaikan bantuan donasi BRI peduli Korban banjir sumbang karyawan BRI
memberikan bantuan tanggap darurat untuk kebutuhan warga yang paling membutuhkan

Hanya sedikit makanan siap saji Supermi, sembako, air mineral, selimut, dan kebutuhan pengungsian lainnya. Semoga bantuannya ini bermanfaat dan musibah ini cepat teratasi” Ucapnya ”

BRI terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir ini sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir menyebabkan beberapa Kecamatan dan desa di Martapura banjir.

Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpnan BRI Cab Martapura mendonsikan bantuan , dan akan disalurkan kepada yang berhak kesiapan Kodim Martapura untuk warga terdampak Banjit.

Kondisi saat ini sudah mulai baik hanya saja logistik masih sangat kurang dan diharapkan saudara – saudara kita.

Sekali lagi kami berterimakasih Kepada BRI semoga musibah ini cepat berlalu dan warga cepat pulang kembali beraktifas.(Mk-95).

Related posts