Danyonmarhanlan II Kunjungi Kodim 0312/Padang dan Dirpolairud Polda Sumbar

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0312/Padang yang beralamat di Jl. MH. Thamrin Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat dan Kantor Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Dirpolairud) Polda Sumbar yang beralamat di Jl. Batang Arau Kota Padang Sumatera Barat, Rabu (30/12/2020).

Kunjungan Danyonmarhanlan II ini dalam rangka untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan yang baru menjabat di Yonmarhanlan II Padang dan juga bertujuan untuk meningkatkan kerja sama serta sinergitas TNI-Polri dan Yonmarhanlan II dengan Kodim 0312/Padang untuk mendukung tugas-tugas Pemerintah Daerah Sumatera Barat.

Pada kunjungan kerja Danyonmarhanlan II  ke Kodim 0312/Padang disambut langsung Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Inf Muchammad Ghoffar dan pada kunjungan kerja ke Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara Polda Sumbar disambut oleh Kasubdit Gakkum Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara Polda Sumbar Kompol Rendra Eko Cahyono, SIK., yang berjalan penuh dengan suasana kekeluargaan dan keakraban.

Related posts