Peringati Natal dan Tahun Baru 2021, Yonif RK 732/Banau laksanakan pembagian sembako

Halbar PW. Masih dalam nuansa memperingati Natal dan suasana akan menyambut tahun baru 2021, Yonif RK 732/Banau, bagikan sembako kepada masyarakat yang ikut merasakan akibat dari pandemic Covid-19, di wilayah Desa Peot, dan Desa Ngawon, Kecamatan Sahu, Kab. Halbar, pada Senin (28/12/2020), bertempat di Balai Desa masing-masing desa tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ka Korum Yonif RK 732/Banau, Kapten Inf Adi Prabowo, Bapak Wanra Danu Ismail, Kades Peot, beserta masyakat Desa Peot dan Desa Ngawon berjumlah 50 orang. Rangkaian kegiatan pun berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Diharapkan dengan pemberian sembako tersebut, dapat membantu perekonomian masyarakat yang dirasa kurang mampu, sehingga dalam menjalani kehidupan sehari-hari dapat terbantu dengan bantuan yang telah diberikan, serta mampu mempererat kemanunggalan TNI – Rakyat yang selama ini sudah terjalin.

Dalam rilis resminya di Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, mengungkapkan, “Semoga sembako yang kami berikan dapat berarti bagi masyarakat tersebut, tentunya dalam memperingati damainya Natal dan menyongsong Tahun Baru 2021, kita semua berharap, kehidupan akan lebih baik, dan berjalan seperti awal mula.@/red

Related posts