Wadanyonif 1 Marinir Tekankan Prajuritnya Untuk Melaksanakan Olahraga Secara Intensif

(Sidoarjo) PW : Wakil Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Mayor Marinir Yusman Efendi mewakili Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya untuk rajin melaksanakan olahraga secara intensif di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (23/12/2020).

Dalam arahannya Wakil Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Mayor Marinir Yusman Efendi menyampaikan agar prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan olahraga secara intensif  dengan memanfaatkan sarana dan prasarana  olahraga yang ada di Satuan, dengan mengeluarkan keringat setiap hari melalui olahraga seperti fitness, bola voly, futsal dan panahan agar fisik tetap terbina.

“Yang paling utama adalah kesehatan, tabungan yang kita kumpulkan setiap hari, akan sia-sia kalau tubuh kita tidak sehat, Kesehatan akan terpenuhi apabila kita rajin berolahraga dengan teratur, makan-makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup,” tegasnya.

Disampaikan juga agar melaksanakan semua kegiatan dengan mengutamakan protokol kesehatan sebagai langkah utama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan melaksanakan cuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan.

Related posts