Jelang Natal Dan Tahun Baru 2021, Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Warga Binaan

Kota Sorong PW: Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sudirman melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan bertempat di Kelurahan Klasaman Distrik Klaurung Kota Sorong.

Serda Sudirman selaku Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan Komsos yang kami laksanakan ini terkait dengan pentingnya menjaga keamanan wilayah terutama jelang Natal dan tahun baru serta sosialisasi/edukasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 di wilayah ini.”

Bahwa komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Babinsa dan warga di desa binaannya. “masyarakat juga dihimbau agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman ancaman yang sekiranya akan membahayakan keamanan di wilayah.” Lanjut Babinsa yang sehari hari bertugas di Koramil 01/Sorong Timur.

Iya menambahkan dengan komunikasi sosial ini dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik sehingga apabila ada permasalahan di desa terutama menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru agar dapat segera diantisipasi dikemudian hari.

Bapak Ronal salah satu warga juga berpendapat sama dengan Bapak Babinsa, untuk warga juga harus bisa menjaga keamanan kampung in, sehingga menjelang natal dan tahun baru selalu kondusif dan tidak menginginkan hal yang buruk terjadi. Ucapan terimakasih juga disampiakan kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur yang telah mengingatkan warga binaan. Tutupnya.

Related posts