Jelang Hut Marinir Ke-75, Prajurit Yonmarhanlan X Laksanakan Istighosah Dan Do’a Bersama

Jayapura, PW: Menjelang peringatan HUT Marinir Ke-75, Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura melaksanakan Istighosah yang bertempat di Mushola Raudhatul Jannah Mako Yonmarhanlan X Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Jum’at (13/11/2020)

Acara diawali dengan sambutan Pasiops Yonmarhanlan X yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan kegiatan HUT Korps Marinir Ke- 75 tahun 2020 dimana pada hari ini kita semua bersimpuh dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala seraya berdoa untuk memohon petunjuk dan perlindungan Nya, agar pelaksanaan peringatan HUT Korps Marinir Ke-75 tahun 2020, dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Selanjutnya diisi dengan istighosah dan tausiyah yang dipimpin oleh Ustadz Rozi.

Selain itu bagi Prajurit Yonmarhanlan X beragama Nasrani juga melaksanakan Do’a Bersama bertempat di Ruang Rapat Mako Yonmarhanlan X Jayapura diawali Pemberitaan Firman yang dibawakan oleh EV. Louis Prasetyo kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Rohani Persekutuan.

Tujuan dari diadakannya Istighosah dan Do’a bersama tersebut yaitu sebagai bentuk rasa syukur dan sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga bertujuan untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur dan memohon do’a agar dalam pelaksanaan peringatan kegiatan HUT Marinir ke-75 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Related posts