Sambut HUT Marinir Ke-75, Danyonif 2 Brigif 1 Marinir Laksanakan Anjangsana

Bekasi, PW: Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Jackson R. P. Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Jackson Roy melaksanakan anjangsana ke rumah Sertu Marinir Supriyono bertempat di Kranggan Bekasi, Jawa Barat. Senin (09/11/2020).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir, dan wujud sumbangsih segenap keluarga besar Yonif 2 Mar untuk membantu salah satu anggota yang mengalami sakit kronis yaitu stroke.

“Anjangsana ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, sehingga terjalin hubungan emosional antara para prajurit yang tengah mengalami musibah dengan satuan selain itu sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Danyonif 2 Mar.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 2 Mar dan Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 berserta rombongan memberikan paket bantuan secara simbolis berupa kebutuhan bahan pokok sehari-hari dan dana santunan kepada keluarga.

Turut Hadir dalam kunjungan ini Pasipers Yonif 2 Mar Lettu Marinir Harlyansah dan perwakilan Prajurit Yonif 2 Mar.

Related posts