‍Danyon Zeni 2 Mar Laksanakan Jam Komandan Kepada Prajurit Petarungnya

Surabaya, PW: Letkol Marinir Eko Puji Suryanto, M.M, S.H, M.Tr.Opsla, selaku Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyon Zeni 2 Mar) meluangkan waktu khusus disela sela kesibukannya untuk memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir bertempat di ruang serba guna Yonzeni 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Jumat (23/10/2020).

Mengawali arahannya Danyon Zeni 2 Mar mengatakan agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Selanjutnya disampaikan juga tentang kebijaksanaan dari komando atas terkait  permasalahan yang berkembang akhir akhir ini serta upaya-upaya pencegahannya khususnya yang menyangkut kehidupan sehari-hari prajurit baik dalam  dinas maupun diluar dinas.

Selain itu Danyon Zeni 2 Mar juga menyampaikan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) dan tidak mudah terpengaruh serta tidak perlu mengomentari tentang permasalah di medsos yang bisa merugikan diri sendiri dan satuan, selanjutnya situasi seperti saat ini selalu tetap waspada terhadap Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dengan selalu disiplin terhadap prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Mengakhiri arahannya Danyon Zeni 2 Mar  menghimbau kepada seluruh prajurit Yonzeni 2 Mar untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sesuai agama masing-masing agar keluarga besar Yonzeni 2 Mar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dimanapun berada. Selanjutnya beliu mohon dukungan dari seluruh prajurit agar bisa bekerja dengan maksimal  dalam mengemban amanah ini.

Kegiatan jam komandan tersebut dilaksanakan setelah olah raga umum ini diikuti oleh Perwira Staf, Dankie , Danton dan seluruh prajurit Yudha Karya Dharma Yonzeni 2 Mar dan diakhiri dengan makan bersama selanjutnya menjalankan sholat Jumat berjamaah  di Masjid Al Qowiyyu Yonzeni 2 Mar.

Related posts