Koramil 03/Tanjung Rehab Rumah dan Beri Sembako Kepada Ibu Tina

 

TANJUNG-PW:Koramil 1008-03/Tanjung bersama masyarakat desa Banyu Tajun Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong melaksanakan Karya Bukti TNI rehab rumah ibu Tina (60).Minggu (11/10).

Sebelumnya Kepala Desa Banyu Tajun Zainal Abidin menuturkan bahwa Ibu Tina (60) seorang janda dan tinggal sendiri dirumahnya hampir 15 tahun semenjak suaminya meninggal dan anak-anaknya tinggal di luar daerah,”terangnya.

Kami atas nama pribadi dan Ibu Tina serta warga masyarakat Banyu Tajun  mengucapkan terima kasih kepada TNI (Koramil 03/Tanjung) dan para relawan yang telah merehab rumah warga kami saudara ibu Tina.”imbuhnya.

Sedangkan Danramil 1008-03/Tanjung Kapten Inf Fendri  menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan rehab rumah milik Ibu Tina, Babinsa kami Sertu Irwansyah bersama Kepala Desa Banyu Tajun melaksanakan survei dilapangan rumah siapa yang layak kami rehab,”terangnya.

Kondisi rumah ibu Tina  sebelum direhab sungguh sangat memprihatinkan, atap rumah dari daum rumbia banyak lubang dan bocor apabila turun hujan, sedangkan dinding kayu juga banyak yang lapuk dimakan usia.

Dengan pertimbangan kondisi rumah tersebut kami bersama anggota sepakat untuk merehab rumah Ibu Tinah dan semoga dengan rehab yang kami lakukan akan membawa berkah untuk Ibu Tina dan kita semua.”ungkapnya.

Tak hanya melaksanakan rehab rumah, kami bersama Komunitas Sedekah Jaro dan Relawan Gabungan Muara Arus memberikan bantuan sembako berupa Beras 10 kilo gram, Telur 2 kilo gram, minyak goreng, Gula, kopi, teh dan mie instan 2 dos serta pakaian layak pakai untuk ibu Tina.”pungkasnya.(Mk-95).

 

Related posts