Rangkul Masyarakat, Prajurit Yonif 2 Bagikan Nasi Kotak

Jakarta, PW: Guna mempererat silaturahmi dan sinergitas serta membantu masyarakat, Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jumat (25/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Letda Marinir Muh. Anwar tersebut bertujuan untuk  membantu masyarakat yang kurang mampu serta menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker dan mencuci tangan agar terhindar dari bahaya Covid 19.

“Kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian Prajurit Yonif 2 Mar kepada saudara-saudara kita dimasa Pandemi Covid-19 dan kita semua berharap semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, supaya kehidupan bisa normal kembali,” ujar Letda Muh. Anwar.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan bakti sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari jumat, sehingga dapat megoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial yang mantap dan dinamis,” tambahnya.

“Mari kita jaga kesehatan kita, biasakan hidup sehat, patuhi anjuran dan aturan protokol kesehatan covid-19. Selalu gunakan masker, jaga jarak, dan sering-sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,” himbau Lettda Muh. Anwar.

Related posts