Pertandingan Basket 3 On 3 Prajurit Yonif 6 Marinir

Jakarta, PW: Untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan olah raga umum dengan bermain bola basket 3 ON 3 atau 3 lawan 3, bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (13/06/2021).

Mengawali kegiatan ini prajurit Tidur Dalam Yonif 6 Mar melaksanakan pemanasan agar tidak terjadi cidera saat melaksanakan olah raga kemudian dilanjut dengan bermain basket antar kompi dengan komposisi bermain 3 ON 3.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga fisik dan kesehatan serta kekompakan prajurit tidur dalam Yonif 6 Mar agar selalu sehat dan prima juga untuk mengisi waktu luang prajurit Tidur Dalam dengan hal-hal yang positif saat Weekend seperti ini agar dijauhkan dari segala penyakit termasuk Covid-19.

Di tempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan mengucapkan terima kasih kepada prajuritnya, khususnya tidur dalam karena sudah mempunyai kesadaran diri untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan tetap berolahraga rutin agar selalu siap dan prima saat diberikan tugas atau event- event lainya.

Related posts