Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ikuti Pelatihan Keterampilan Membuat Bros Batu Druzy Secara Virtual

(Tarakan) PW : Pengurus Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mengikuti kegiatan pelatihan keterampilan membuat bros batu Druzy secara Virtual di Ruang Jalasenastri Mako Yonmarhanlan XIII. Jl. Binalatung, Kel.Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (10/06/2021).

Kegiatan Zoom meeting secara Virtual pelatihan keterampilan seni dan memasak secara serentak tersebut dihadiri  Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Nisa A. Rasyid K, seluruh Ketua Cabang dan Ranting, dengan instruktur Ny. Irma Ardiansyah, Pengurus Jalasenastri Pusat.

Kegiatan dengan mengangkat tema pelatihan keterampilan seni dan memasak tersebut sangat bermanfaat untuk menambah ilmu keterampilan sehingga dapat memotivasi diri untuk bisa mendapatkan penghasilan atau untuk keluarga sendiri. Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan mempererat tali silaturahmi seluruh Jalasenastri dan meningkatkan ketrampilan masing-masing.

Dalam kegiatan yang tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 tersebut Pegurus Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mempraktekkan memasak Kepiting Saos Lada

Related posts