Ketua Dan Wakil DPW Manguni Indonesia Papua Barat Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Kota Sorong (3/3) PW: Rommy VJ Nikolaas selaku Ketua DPW Manguni Indonesia Provinsi Papua Barat bersama Jacob Sumampouw yang merupakan Wakil Ketua DPW, mengikuti sekaligus melaksanakan vaksinasi tahap II yang pelayan publik.

Namun dalam pelaksanaannya, Ketua dan Wakil Ketua DPW Manguni Indonesia (Manis) Provinsi Papua Barat ini melakukan vaksinasi pada dua tempat yang berbeda.

Dimana Rommy VJ Nikolaas melaksanakan vaksinasi di Aula Gedung Doyo Polres Sorong Kota. Sedangkan Jacob Sumampouw melaksanakan vaksinasi di Aula Gedung Samu Siret Kantor Wali Kota Sorong.

Setelah di vaksinasi dosis I dan nantinya akan kembali di vaksinasi dosis kedua pada tanggal 17 Maret 2021, Ketua DPW Manis Papua Barat ini menyampaikan jika DPW Manguni Indonesia Papua Barat akan selalu mendukung pemerintah.

“Kami DPW Manguni Indonesia Papua Barat akan selalu mendukung program yang dikeluarkan pemerintah. Apalagi vaksinasi Covid-19 ini diberikan secara gratis dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh”, ujar Rommy.

Wakil Ketua DPW Manguni Indonesia Papua Barat juga sependapat dengan pernyataan Ketua DPW. Jacob menghimbau seluruh anggota Manguni Indonesia dimanapun berada untuk melakukan vaksinasi, jika diberikan kesempatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

/Humas DPW Manguni Indonesia Papua Barat

Related posts