Prajurit Yonroket 1 Marinir Gelar Rapid Test Cegah Penyebaran Covid-19

Jakarta, PW: Segenap prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) melaksanakan kegiatan rapid test guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang diselenggarakan di Markas Yonroket 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin(04/01/2021).

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mengetahui kondisi kesehatan para prajurit guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan Yonroket 1 Mar yang diikuti 65 personel.

Rapid test ini merupakan tindakan awal dan berkala yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan militer, selain melaksanakan rapid test para Prajurit telah diwajibkan untuk melaksanakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dan berolahraga mandiri dibawah terik matahari selama 15 menit setiap pagi harinya pada saat jam kerja.

Dari hasil kegiatan rapid test kali ini didapatkan hasil bahwa semua prajurit yang melaksanakan rapid test tersebut dinyatakan seluruhnya non reaktif.

Turut serta melaksanakan rapid test tersebut Pasipers Batalyon Roket 1 Mar Letda Marinir Martin Safari dan Pjs. Danraima Letda Marinir Siswo Maryono.

Related posts