Sambut Hut Ke-58 Seskoal, Perwira Seskoal Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan Mantan Danseskoal Dan Warakawuri

loading...

Jakarta, PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han).,yang diwakili Perwira Seskoal Letkol Laut (KH) Uus Rohimat, S.Ag., dan Letkol Laut (T) Tasriful Arifin, S.T, beserta perwakilan Perwira Seskoal lainnya melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta pemberian bingkisan kepada Purnawirawan Mantan Danseskoal dan Warakawuri di wilayah Jakarta, Rabu (25/11).

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini ialah selain dalam rangkaian menyambut HUT ke-58 Seskoal yaitu sebagai ajang silahturahmi untuk menjalin komunikasi. Sebagai prajurit TNI yang masih aktif berdinas harus menghormati yang sudah purna dan warakawuri. Oleh karena itu, ini adalah sebagai wahana menimba pengetahuan dan pengalaman dari para terdahulu selama masih menjadi seorang prajurit TNI.

Adapun Purnawirawan mantan Danseskoal yang dikunjungi pada kesempatan tersebut adalah Laksdya TNI (Purn) Rachmat Sumengkar di Pangkalan Jati, Laksdya TNI (Purn) Aboe di Pangkalan Jati, Laksda TNI (Purn) Abdul Hakim di Menteng, Laksda TNI (Purn) I Gde Artjana di Pangkalan Jati, Laksda TNI (Purn) Drs. Sutanto, M.M., M.Si.,di Pangkalan Jati, Laksda TNI (Purn) H.Amonaris, S.IP., di Pondok Labu, Laksda TNI (Purn) Edi Suyadi di Kelapa Gading, Laksda TNI (Purn) Ardius Zainuddin di Kelapa Gading, Laksda TNI (Purn) Djoko Sumaryono di Kelapa Gading, Laksda TNI (Purn) Ir. Sudjiwo, M.Sc., di Cipayung, Laksda TNI (Purn) Arief Rudianto, S.E., M.M di Kelapa Gading dan Laksda TNI (Purn) Dr.D.A. Mamahit, M.Sc.

Sedangkan untuk Warakawuri yang dikunjungi antara lain Ny. Rokmulyati (istri Alm Letkol Sudalto) di Cilangkap, Ny. Susiana (Istri Alm Kolonel Agus Setiawan) di Pondok Gede, Ny. Kartumi Miatun (Istri Alm Peltu Muadi) di Ulujami, Ny.Susilowati (Istri Alm.Serma Suwarno) dan Ny. Irma Iryani (Istri Alm.PNS Gol II/D Andi Ermawan) di Kompleks Seskoal.

Dengan mengunjungi para Warakawuri, diharapkan dapat memberikan makna terdalam bagi mereka sebagai bagian keluarga besar Seskoal dan tetap termotivasi untuk menjalankan kehidupan sehari-hari sekaligus dapat membantu meringankan beban kehidupan di masa pandemi Covid-19 ini.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan yang dilaksanakan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Related posts