Peringati Tahun Baru Islam, Dandim 0824/Jember Ajak Anggota Interopeksi Diri

JEMBER – PW: Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, pada Rabu 16/09/2020 dilaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, dipimpin oleh Dandim 0824/Jember, dihadiri oleh perwakilan anggota militer dan Aparatur Sidipl Negara (ASN) serta Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK).

Kegiatan tersebut diiringi oleh Hadrah Al-Banjari Kodim 0824/Jember, dengan Thema Dengan Semangat Tahun Baru Islam, Kita Tingkatkan Sinergi TNI Bersama Seluruh Komponen Bangsa Menuju Tatanan Kehidupan Baru.

Dalam sambutannya maupun wawancaranya, Dandim 0824/Jember dihadapan Kepala Staf Kodim 0824 Mayor Inf Sampak, Perwira Staf, Danramil, Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, menyatakan agar kita banyak Interipeksi diri.

Apapun yang kita lakukan dimasa lalu, sedapat mungkin dengan momentum tahun baru ini, kedepan kita harus lebih baik lagi, apa yang sudah kita kita perbuat kita syukuri dan kita tingkatkan, intinya hari ini harus lebih baik daripada hari esuk, apalagi hari esuk tentunya terus kita tingkatkan untuk lebih baik lagi serta memberikan manfaat bagi masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember.

Hadir sebagai penceramah KH Abu Hasanudin, yang menyatakan kebanggaannya karena Dandim Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin sangat aktif melakukan safari tahajud, semoga semua yang dilakukan termasuk kegiatan hari ini, senantiasa mendapatkan ridlo dari Allah SWT.

Pada acara tersebut juga diberikan santunan kepada anak yatim, yang merupakan putra-putri anggota Kodim 0824/Jember yang telah meninggal dunia, sebanyak 13 anak. (Siswandi)

Related posts