Yonmarhanlan I Berikan Kejutan di Mako Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, PW: Usai memberikan surprise di Mako Brimob Polda Sumut, Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., melanjutkan kegiatan dengan mendatangi Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 74 di Jl. Pelabuhan Raya Belawan, Rabu (01/07/2020).

Kedatangan Danyonmarhanlan I beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad R. Dayan, SH., MH., serta PJU Polres dan Prajurit Polres Pelabuhan Belawan. Suasana hangat dan dan kekeluargaan terlihat ketika Prajurit Yonmarhanlan I dan PJU Polres ketika menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan ulang tahun peniupan lilin kue ulang tahun dan disusul pemotongan kue serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama di Ruang Wiratama Polres dan diakhiri sesi foto bersama di depan gedung utama Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Danyonmarhanlan I dalam Kesempatan itu menyampaikan ikatan silaturahmi dan keakraban yang terjalin selama ini sudah sangat baik maribkita pertahankan, kita tingkatkan dari semua level pangkat sehingga sinergitas dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari hari.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudaraku Korps Bhayangkara yang ke – 74, semoga semakin jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif sehingga tema dalam ulang tahun ke 74 Polri tahun 2020, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif dapat tercapai,” ucap Mayor Farick M.Tr.Opsla.

Pada kesempatan yang baik tersebut AKBP Muhammad R. Dayan SH., MH., mengucapkan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I Belawan beserta seluruh Prajurit Marinir yang hadir memberikan surprise serta ucapan HUT Ke-74 kepada Korps Bhayangkara.  “Semoga tali silaturahmi yang kita bangun ini selalu terjaga dan akan selalu kita utamakan,”ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpomal Lantamal I Letkol Laut Desy Arnaz , S.A.P., M.Tr.Opsla., Dantim Intel Lantamal I Letkol Laut (E) Masduki Arifianto, M.Tr.Opsla., PJU Polres, Danki A Yonmarhanlan I Kapten Marinir Robby Barus beserta Prajurit Yonmarhanlan I dan Polres Pelabuhan Belawan.

Related posts

Leave a Comment