Yonif 6 Mar Rayakan Hari Jadinya Yang Ke 58

Jakarta, PW: Berdasarkan Surat Keputusan Komandan Korps Komando Angkatan Laut Nomor : 5401.12.6., Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) rayakan hari ulang tahun ke 58 pada hari Selasa 14 Juli 2020 di Ruang rekreasi Yonif 6 Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta selatan, Selasa (14/07/2020).

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Dwi Hartono, M. Tr. Opsla.,  mengucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT sehingga dapat berkumpul dalam acara HUT ke 58 “NANGGALA”, semoga Yonif 6 Marinir kedepanya bisa selalu menjadi lebih baik.

“Jadilah kebanggaan dan tanamkan keiklasan dalam bekerja sehari-hari, jangan ragukan Komandan kalian, semoga dalam setiap  palagan ke depan kita dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari Pandemik Covid-19,” Ujar Danyonif 6 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E.,  menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 58 kepada seluruh anggota Batalyon Infanteri 6 Marinir dan memberikan apresiasi kepada Serda Marinir Agus Sugeng yang sudah berprestasi pada Lomba Virtual Ramadhan 2020 semoga kedepanya semakin berprestasi dan selalu jaya.

Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Dwi Hartono, M. Tr. Opsla.,  melaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit termuda Serda Apm  Gintieng Kurnia dan Prajurit tertua Sertu Mar Udin Saprudin yang beberapa bulan lagi akan memasuki masa pensiun.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir, Ibu Ketua Ranting D dan ibu pengurus Jalasenastri

Related posts