Menggugah Kenangan: Reuni Besar Almamater Kompi Senapan A Sakunar Yonif 621/Manuntung

Tabalong-PW:Asrama Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung di Kelurahan Hikun, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, menjadi tuan rumah reuni akbar almamater Kompi Senapan A (Sakunar) Yonif 621/Manuntung.  Pada hari Minggu, 13 Oktober 2024

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Mayjen TNI (Purn) Dian Sundiana, Kolonel Inf (Purn) Limpat Miarso, serta Dandim 1008/Tabalong di wakili Pasi Intel 1008/Tabalong Kapten Inf Uung Sutandi dan perwakilan dari polres Tabalong. Selain itu, para alumni beserta keluarga besar Kompi Senapan A (Sakunar) juga turut hadir.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Purn) Dian Sundiana menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dan bernostalgia. “Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan yang diberikan, sehingga kita bisa berkumpul di sini, mengenang masa-masa dinas di Kompi Senapan A Sakunar,” ungkapnya. Ia juga berbagi pengalaman berharga selama bertugas di Kompi A yang menginspirasinya.

Reuni akbar ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara mantan komandan dan anggota serta mengingat kembali kenangan-kenangan yang telah lama terpisah. Dengan acara ini, diharapkan jalinan persaudaraan di antara keluarga besar Kompi Senapan A (Sakunar) Yonif 621/Manuntung semakin kuat dan berkelanjutan.

(red/mask95).

Related posts