Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu melaksanakan patroli malam diKec. Pandih Batu

 

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Pandih Batu Polres Pulang melaksanakan kegiatan Patroli malam yang berada di Wilayah hukum Polsek setempat yaitu dengan sasaran Toko Sembako dan Rumah Warga Kecamatan Pandih Batu,Rabu, (09/10/2024) malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Pandih Batu Iptu Sutarman
mengatakan kegiatan patroli malam ketempat toko sembako Bangunan Perkantoran, Sekolahan, Masjid / Mushola, yang ada diwilayah Hukum Polsek Pandih Batu.

“Selain giat pengamanan yang sudah kita gelar di masing-masing Obvit, kita juga tingkatkan patroli dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Dalam patroli tersebut, pihaknya menjalin komunikasi humanis kepada masyarakat dengan melakukan koordinasi dan asistensi di areal lingkungan obvit yang menjadi wilayah tempat tinggal mereka.

“Kesempatan itu, juga dimanfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian atau melapor ke kantor Polisi terdekat,” tambah Kapolsek

Related posts