Acara Tradisi Pisah Sambut Danyonmarhanlan III Jakarta

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1. Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon, dilanjutkan acara tradisi pisah sambut Danyonmarhanlan III bertempat di Mako Yonmarhanlan III Jakarta Jl. Tabah Raya No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (8/10/2024)

Kegiatan diawali dengan kata sambutan Komandan lama beserta Istri penyampaian pesan dan kesan selama memimpin di Yonmarhanlan III. Kemudian dilanjutkan rangkaian acara pelepasan Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto M.Tr.Opsla., dan dilanjutkan penyambutan Danyonmarhanlan lII Mayor Marinir Anthonius Panglima Etwin, M.Tr. Opsla., oleh seluruh prajurit petarung Hiu Perkasa Yonmarhanlan lII.

Dalam pesan dan kesan, Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto M.Tr.Opsla., mengucapkan terimakasih dan rasa hormat atas dedikasi serta loyalitasnya kepada seluruh prajurit hingga menggapai apa yang diharapkan, serta tidak lupa sebagai manusia beliau memohon maaf yang sebesar besarnya bilamana dalam masa jabatan beliau ada sesuatu yang menyakiti hati seluruh prajurit, diakhiri beliau tetap jalin silaturahmi dan jaga kekompakan.

Sementara itu, Danyonmarhanlan III Jakarta yang saat ini dijabat oleh Mayor Marinir Anthonius Panglima Etwin, M.T.r.Opsla., dalam sambutannya mengatakan akan meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonmarhanlan III dengan semaksimal mungkin, kita jalin kerjasama karna tanpa kerja sama kita tidak akan berhasil, dalam penekananya Danyonmarhanlan III menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tidak melakukan pelanggaran terkait yang bisa mencoreng nama baik Yonmarhanlan III Jakarta.

Related posts