Memorandum Komandan Puslatputmar-8 Teluk Ratai dan Ketua Ranting I Cabang 5 PG Kormar

TNI-AL, Dispen Kormar (Lampung) PW : Puslatputmar-8 Teluk Ratai melaksanakan memorandum dalam rangka serah terima jabatan Komandan dari Letkol Mar Achmad Toripin , S.A.P.,M.Tr.Opsla kepada Mayor Mar Hardi Mihendi, M.Tr.Opsla dan Ketua Ranting I Cabang 5 PG Kormar Lampung. Senin (07/10/2024).

Dalam memorandum tersebut, Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Letkol Mar Achmad Toripin, S.A.P.,M.Tr.Opsla menyampaikan berbagai hal penting terkait kondisi satuan, pencapaian, tantangan, serta program-program yang sedang dan akan dilaksanakan di Puslatputmar-8 Teluk Ratai. Ia berharap dengan adanya memorandum ini, Mayor Mar Hardi Mihendi, M.Tr.Opsla sebagai Komandan yang baru dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan serta membuat inovasi baru yang lebih baik untuk satuan.

Kegiatan memorandum ini dihadiri oleh sejumlah Perwira dan staf yang turut menyaksikan proses transisi kepemimpinan dengan harapan dapat memberikan dukungan kepada Komandan baru dalam menjalankan tugasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ranting I Cabang 5 PG Kormar juga melaksanakan memorandum serah terima jabatan dari Ny. Sherli Achmad Toripin kepada Ny. Dewi Hardi Mihendi di Mako Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, acara ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus Ranting I.

Related posts