Derap Langkah Prajurit dan Alutsista Baret Ungu Siap Gemparkan Monumen Nasiona

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1 (Jakarta). Derap langkah para prajurit dan Alutsista Baret Ungu dari jajaran Pasmar 1 siap menggemparkan Monumen Nasional pada peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 yang akan jatuh pada tanggal 5 Oketober lusa.

Demi mencapai target tersebut para prajurit Pasmar 1 sangat fokus ubtuk melaksanakan latihan parade dan defile pada geladi bersih kedua hari ini yang digelar di Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (03/10/2024).

Dengan latihan yang serius ini diharapkan para prajurit mampu tampil mengesankan dan membanggakan pada puncak perayaan HUT Ke-79 TNI mendatang.

Selain menyiapkan para prajurit untuk parade dan defile, Pasmar 1 juga menyiapkan beberapa Alutsista andalan Korps Marinir untuk melaksanakan defile Alutsista diantaranya kendaraan tempur Tank Amfibi, Roket Multilaras dan kendaraan pendukung tenpur lainnya seperti kendaraan dapur lapangan dan rumah sakit lapangan.

Lebih lanjut, prajurit Pasmar 1 juga mengikuti beberapa atraksi demonstrasi seperti penerjunan tempur dan beladiri taktis.

Diharapkan dengan latihan ini, para prajurit Pasmar 1 dan Korps Marinir serta TNI AL mampu menampilkan penampilan terbaik di hadapan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan puncak HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

Related posts