Dandim 1802/Sorong Langsung Terjun Ke Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Remu Kota Sorong

Sorong. PW – Tanggap cepat Anggota Kodim 1802/Sorong memadamkan kebakaran Lapak Kios pasar remu yang diakibatkan adanya konsleting listrik /arus pendek di Pasaran Sentral Remu Jln Selat Bangka Kelurahan Remu Selatan Distrik Sorong Manoi,Kota Sorong ,Prov Papua Barat Daya. Sabtu (28/09/2024).

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M. di dampingi oleh Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Czi Angga Wijaya S.IP., MA langsung terjun ke lokasi kebakaran bersama
seluruh anggota Kodim 1802/Sorong untuk membantu masyarakat dan petugas damkar untuk memadamkan kobaran api yang telah membakar kios lapak pasar remu. Agar semua api yang sudah membakar lahan di wilayah tersebut untuk mengantisipasi agar tidak menyebar ke lahan yang lain.

Kata Dandim 1802/Sorong, sumber Keterangan Bapak Maxi Pemilik Kios Penjahit di Pasar bahwa sumber api muncul dari Kios sepatu – sepatu. Kami akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat teritorial yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana. Terang Dandim 1802/Sorong.

Atas nama Komandan Kodim 1802/Sorong turut berduka cita dan prihatin atas kejadian musibah kebakaran kios pasar remu yang dialami saudara-saudara kita. Sebagai umat yang beragama kita wajib saling peduli dan saling tolong menolong semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para korban kebakaran. Dan Kodim 1802/Sorong langsung membuka Posko Kebakaran yang berada di Koramil 1802-01/Sorong Kota untuk membantu masyarakat semaksimal mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tutup Dandim 1802/Sorong.

Related posts