Semangat Membara Prajurit Menbanpur 1 Mar Dalam Gladi Upacara HUT ke-79 TNI

TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1 (Jakarta). Di tengah hari libur, prajurit Menbanpur 1 Mar tetap menunjukkan semangat dan dedikasinya dengan melaksanakan gladi parade dan langkah defile dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kegiatan ini berlangsung di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (28/09/2024).

Kegiatan gladi parade ini bertujuan untuk memastikan semua prajurit siap dan kompak dalam menyongsong perayaan Upacara HUT ke 79 TNI yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang. Dalam latihan ini, para prajurit menunjukkan berbagai formasi dan langkah yang teratur, mencerminkan disiplin tinggi dan kebanggaan sebagai bagian dari TNI.

Lebih lanjut, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M, selaku Sub Koodinator pasukan defile menyampaikan “Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan di antara prajurit, serta menyiapkan mereka untuk tampil maksimal saat acara puncak perayaan HUT TNI,” ujarnya.

Dengan semangat yang membara, prajurit Menbanpur 1 Mar siap menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka, membanggakan bangsa dan negara pada perayaan mendatang.

Related posts