Amankan Jalur Kampanye Pilkada 2024, Satgas Kamseltibcarlantas Ops Mantap Praja Polres Pulang Pisau Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

 

Pulang Pisau – Rangkaian Kampanye dari peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulang Pisau Tahun 2024 menjadi pusat kegiatan Satuan Tugas Kamseltibcar Lantas dalam rangka mengatur arus lalu lintas serta memastikan kelancaran situasi lalu lintas di area kampanye. Sabtu (28/09/2024) Pagi.

Sebanyak 6 (enam) personel Satgas Kamseltibcarlantas OMP Polres Pulang Pisau terlibat langsung dalam kegiatan pengaturan tersebut di berbagai titik rawan kepadatan. Satgas Kamseltibcar Lantas bertujuan untuk menjaga kelancaran dan menjamin jalannya kampanye para kandidat agar berjalan aman dan tertib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Nurhadi selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas OMP Polres Pulang Pisau, mengatakan bahwa kehadiran Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur adalah bagian dari langkah proaktif Polri dalam memastikan keamanan selama tahap kampanye Pilkada 2024.

“Dengan penempatan personel di lokasi, diharapkan situasi lalu lintas dapat terkendali dengan baik, memberikan ruang bagi para peserta kampanye untuk beraktivitas tanpa hambatan yang signifikan.” Ujarnya.

Upaya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan Polres Pulang Pisau melalui Satgas Kamseltibcar Lantas menjadi salah satu bagian dari keseluruhan strategi kepolisian dalam memastikan keamanan dan kelancaran proses demokrasi pada Pilkada 2024.

“Langkah ini menunjukkan komitmen Polres Pulang Pisau dalam memberikan dukungan maksimal bagi proses demokrasi yang transparan, aman, dan kondusif bagi masyarakat Pulang Pisau.” Pungkasnya. (Humasrespulpis)

Related posts