Komandan Brigif 2 Marinir Tutup Lattekpas Taruna AAL Korps Marinir

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla yang diwakili Wakil Komandan (Wadan) Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Agung Prasetyo secara resmi menutup Latihan Praktek Pasukan (Lattekpas) Taruna AAL Tingkat III Angkatan 71 Korps Marinir di lapangan Rencong Sakti Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (27/09/2024).

Pada arahannya Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla yang disampaikan oleh Letkol Marinir Agung Prasetyo, berharap kepada seluruh Taruna agar ilmu pengetahuan yang diperoleh selama melaksanakan latihan praktek pasukan di Brigif 2 Marinir dapat dilaksanakan dan diaplikasikan saat memasuki Satuan atau Batalyon sebagai Komandan Peleton.

Danbrigif 2 Marinir juga menambahkan bahwa seorang Komandan Peleton atau seorang pemimpin harus betul-betul memahami karakter pasukan yang dipimpin, dengan memahami karakter pasukan yang dipimpin, seorang pemimpin akan memiliki rasa persatuan dan emosional yang bisa berjalan seirama dalam melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Satuan.

“Jangan berbuat kesalahan sehingga merusak masa depan kalian, Korps Marinir ladang kalian untuk mengembangkan karir dan prestasi sebagai Komandan Peleton,” tegas Danbrigif 2 Marinir.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Related posts