Semarak HUT Lalu Lintas Ke-69, Polres Pulang Pisau Gelar Lomba Kebersihan Kantor

 

Pulang Pisau – Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Ke-69 tahun 2024, Polres Pulang Pisau mengadakan lomba kebersihan ruang kerja, Kamis (12/09/2024).

Tim Penilai lomba Kebersihan dipimpin Waka Polres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., didampingi Kabag SDM AKP Junedinoto, Kasat Lantas AKP Nurhadi dan PJU melaksanakan penilaian kebersihan dengan beberapa aspek penilaian yaitu kebersihan, Kerapian dan kenyamanan.

Pada kegiatan tersebut, Tim penilai mengecek seluruh ruangan yang ada di Mapolres Pulang Pisau, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya, serta mengecek kerapian seluruh ruangan.

Waka Polres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., menerangkan bahwa pelaksanaan penilaian lomba kebersihan ini diadakan dalam rangka menyemarakkan HUT Lalu Lintas Ke-69 tahun 2024.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar lomba, namun melalui lomba kebersihan mako di harapkan dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah, serta bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar wakapolres.

“Lingkungan kerja yang bersih dan rapi tidak hanya memberikan kenyamanan kepada para personel saja, tetapi juga kepada masyarakat,” tambahnya.

Adapun kriteria penilaian yaitu, kerapihan ruangan, pengaturan berkas, penataan meja kerja, kursi, lemari serta barang penunjang kegiatan kerja lainnya. (Humasrespulpis)

Related posts